Teranyar

    Tantan Ajak Bobotoh Memantuan Panji Nuraga! (Video)

    18 November 2017 20:31
    Dalam sebuah video berdurasi l.k, 1 menit, pemain depan Persib Bandung, Tantan mengajak Bobotoh untuk membantu pengobatan Panji Nuraga. Video bernuansa hitam putih tersebut diunggah di akun instagram @BobotohPeduli.

    "Besar kecilnya bantuan Bobotoh akan meringankan beban Panji," pungkas Tantan menutup videonya tersebut.

    Ieu Rame Lur: Persebaya Beberkan Kunci Menjongkengkan PSPS!

    Bobotoh Peduli Panji Nuraga adalah salah satu program yang digalang sekelompok Bobotoh untuk memabantu biaya pengobatan Panji Nuraga. Panji Nuraga adalah korban bentrokan antar suporter di Cikarang Bekasi pada 7 November lalu.

    Setelah mengalami perawatan, keluarga Panji harus membayar biaya perawatan sebesar l.k. 65 juta. Namun baru sebagian yang bisa mereka penuhi sehingga keluarganya berencana menjual rumah untuk menutupi biaya pegobatan Panji sebesar l.k. Rp. 48 juta.

    Hatur Nuhun badag kang @tantantalidzna82 ???? atas bantuannya

    A post shared by Bobotoh Peduli (@bobotohpeduli) on



    Bobotoh Peduli pun melakukan penggalangan dana melalui laman KitaBisa.com. Sampai saat berita ini dilansir, sudah terkumpul dana Rp 5.339.291 dari target Rp 48.520.000.

    Kampanye penggalangan dana ini direncanakan berlangsung hingga 43 hari ke depan. Jadi Bobotoh yang mau meluangkan sebagian rezekinya, bisa menyumbangkan dananya  melalui laman https://kitabisa.com/Bobotohpedulipanji ini.(Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli