Teranyar

    Tato Pesepakbola Yang Reunceum Hiasi Tubuhnya!

    8 September 2017 18:04
    Seni tatto atau merajah tubuh, kerap dilakukan banyak pesepak bola dunia di era ini. Yang paling masyhur kita kenal, barangkali tatto gambar malaikat bersayap di punggung David Beckham. Atau mungkin tatto yang melingkari betis Lionel Messi.

    Gambar-gambar itu, bagi Beckham dan Messi, tentunya memiliki makna yang sangat berarti secara personal. Karena, tatto itu akan menempel di kulit mereka bukan untuk sehari atau dua hari, melainkan untuk seumur hidup mereka hingga mati nanti.

    Ieu Rame Lur: Puji SP, Emral Tak Ingin Kabongohan !

    Yang menarik adalah, ada seorang pesepak bola asal klub Watford yang bernama Andre Gay, merajah sekujur pungunggnya dengan tatto bergambar tokoh-tokoh dunia. Melansir bolasport.com pada Jumat (8/9/2017), banyak gambar tokoh-tokoh dunia dari berbagai bidang menempel di punggung Andre.

    Dari mulai pemusik reggae seperti Bob Marley, petinju dunia Mohammad Ali, aktivis hak asasi manusia seperti Malcolm X, hingga aktivis Afro-Amerika Rosa Parks. Belum diketahui alasan Andre merajah tubuhnya dengan gambar tokoh-tokoh tersebut. Ia hanya menuliskan "Master Piece!" ketika mengunggah foto punggungnya yang disesaki tatto  tersebut di media sosial, twitter.(Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli