Teranyar

    Teddy & Yana Momobilan Keliling 28 Negara Eropa!

    5 February 2018 21:19
    Berbeda dengan pasangan kakek-nenek pada umumnya yang memilih untuk menghabiskan waktunya bersama cucu, Teddy Unggul Wicaksono dan Yana Kusryanti justru berjalan-jalan ke-28 negara dengan mengendarai mobil.

    Tanpa bantuan sponsor, pasangan kakek nenek Teddy Unggul Wicaksono dan Yana Kusryanti bisa mewujudkan mimpi mereka keliling Eropa dengan mengendarai mobil.Total 28 negara mereka singgahi selama perjalanan dengan rute yang mirip seperti rute jalur sutera itu.

    Ieu Rame Lur: Muchlis Hadi Dalam Pameunteun Gomez

    Uniknya, mobil yang mereka kendarai adalah mobil pribadi dengan pelat B atau pelat Jakarta. Wah kebayang ya bagaimana mengurus dokumennya, pasti cukup merepotkan.

    "Mobil kita eye catching karena pelatnya beda. Negara lain biasanya pelatnya berwarna putih, terus ada tulisan Wonderful Indonesia," ujar Teddy seperti dilansir Detik.com, Senin 5/2/2018.

    Mobil pun beberapa kali menjadi perhatian masyarakat dan aparat berwenang atau kepolisian di negara yang tengah mereka singgahi. "Polisi juga pengen tahu, terus kita dipanggil," ujar kakek dari 2 cucu ini.

    Tak kapok, Yana dan Teddy justru masih ingin lagi berkeliling menyetir mobil. Keduanya ingin menjelajah seluruh pelosok Indonesia.

    "Yang paling dekat kan dari Asia kemudian ke Eropa. Selanjutnya justru pengin keliling Indonesia," kata Yana.(Bobotoh.ID/RCK. Foto: Detik.Com)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli