Teranyar

    Tekel Keras Menyieun Odemwingie Akhiri Karir Di Indonesia !

    11 November 2017 15:27
    Peter Odemwingie telah memutuskan untuk tidak melanjutkan karier sepak bolanya di Madura United. Hal tersebut disampaikan Presiden klub, Achasanul Qosasi.

    AQ sapaan akrab Achasnul Qosasi, mengatakan bukan manajemen Madura yang mengakhiri kerja sama tersebut. Kerjasama tersebut putus karena sang pemain yang memutuskan untuk tak lagi bersama tim berjuluk Sape Kerabb ini.

    Ieu Rame Lur: Emral: Besok Kita Main Maksimal

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Sejatinya pihak Odemwingie dan manajemen Madura telah bersepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan memberikan uang muka. Namun kemudian sang pemain mengembalikan uang muka tersebut karena enggan bermain di kompetisi yang menurutnya amburadul.

    “Peter (Odemwingie) mengembalikan uang muka kontrak dia musim depan kepada manajemen," kata Achsanul seperti dilansir Indosport seperti dikutip dari kabarmadura.com, Sabtu (11/11/2017).

    "Dia kecewa dengan kondisi sepakbola Indonesia dan memutuskan meninggalkan Liga 1 karena dinilai sangat berisiko terhadap kariernya di lapangan hijau,” lanjut AQ.

    No comment about player and the referee who give only a yellow

    A post shared by O Peter (@odemwingie_81) on


    Peter mengalami benjolan pada kakinya setelah mendapat tekel keras Indra Kahfi (Bhayangkara FC). Tekel tersebut terjadi saat Madura United menjamu Bhayangkara di stadion Bangkalan, Madura beberapa waktu lalu.

    Bahkan Odemwingie pun mengunggah video berisi insiden yang ia dapatkan saat berhadapan dengan Indra Kahfi. Insiden tersebut ia unggah dalam akun instagramnya. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli