Teranyar

    Tentang Lokasi Pertemuan Viking-Deu Jek, Ieu Ceuk Yana Umar !

    13 June 2017 15:56
    Pengurus Viking Persib Club (VPC), Yana Umar tidak terlalu mempermasalahkan terkait lokasi pertemuan Viking dan The Jakmania. Pria yang menjabat sebagai dirijen Viking ini mempersilahkan kepada Jakmania untuk menentukan tempat pertemuan.

    "Masalah tempat pertemuan...kami serahkan ke Jakmania saja. Saya juga menunggu dulu komunikasi langsung dengan Ferry Indrasjarief (ketua Jakmania). Jangan melalui medsos," kata Yana.

    Ieu Rame Lur : Respon Ajakan Deu Jek, Herru Djoko: Hayu Kita Bertemu...

    Sebelumnya, melalui Facebook, akun Tauhid Indrasjarief mengajak Viking untuk membuka dialog. "Tidak ada yang tidak mungkin. segala sesuatu yang negatif pasti bisa kita hentikan. Tidak perlu perantara polisi untuk ketemu. Tidak perlu pejabat turun tangan untuk menyelesaikan. Sayasiap bertemu di mana pun di tempat yang kalian inginkan," tulis
    Tauhid Indrasjarief.

    Tidak diketahui kapan akun tersebut menuliskan statusnya tersebut. Saat coba ditelusuri, hingga sore ini, Senin 12/6/2017, postingan tersebut masih dengan setting privacy terbatas (friend only).

    Akun tersebut mengatasnamakan bahwa dirinya adalah Bung Ferry Indrasjarief Ketua Umum The Jakmania. Bobotoh.id mendapatkan screencapture status tersebut melalui postingan seorang netizen berakun Twitter @AgungJumo.

    "Dapat dari FB," tulis @agungjumo sambil menyertakan dua gambar hasil screencapture status Facebook seseorang bernama Tauhid Indrasjarief. Ia menyebut Bobotoh.id dalam twitnya tersebut.

    Senada dengan @agungjumo, akun @V_JacatraOutlet juga menyertakan screencapture yang sama. (Bobotoh.id/RCK/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli