Teranyar

    Terbiasa Sepi Penonton, Islandia Tidak Merahuh !

    11 January 2018 16:49
    PSSI secara resmi mengumumkan harga tiket pertandingan timnas Indonesia kontra Islandia. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, hari Minggu (14/1/2018).

    Harga tiket yang dipatok induk sepakbola nasional tersebut bervariasi. Tiket paling murah dijual dengan nominal Rp100 ribu dan yang termahal mencapai Rp. 1,5 juta.

    Ieu Rame Lur : MU Akui Mengeceng Maitimo Sejak Lama !

    Tiket yang dicetak 50 ribu lembar tersebut dapat diakses secara online sampai Sabtu (13/1/2018) malam WIB. Namun tingginya harga tiket, membuat laga tersebut diprediksi sepi penonton.

    Meski demikian, bek timnas Islandia, Olafur Ingi Skulasson mengaku tak peduli dengan penonton yang akan hadir di stadion nanti. “Banyak atau sedikit penonton nanti di stadion tidak akan mempengaruhi kami. Kalau sedikit-sedikit juga kami sudah terbiasa,” ucap Skulasson di Yogyakarta, Rabu (10/1) sore seperti yang dilansir dari Topskor.id.

    Pria 34 tahun tersebut juga menambahkan, jika di negaranya, penonton sepakbola juga sedikit bahkan terkadang kosong. Jika dilihat dari segi kapasitas Stadion termegah di Islandia tergolong kecil. Stadion Laugardalsvollur yang merupakan stadion termegah di Islandia hanya berkapasitas 15 ribu penonton. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli