Teranyar

    Tercepol Bola, Fellaini Ucapkan Terima Kasih!

    10 August 2017 16:12
    Ada hal unik saat pertandingan Piala Super Eropa 2017 di Philip II Arena, Skopje, Selasa lalu (8/8/2017) antara Manchester United melawan Real Madrid. Salah seorang fotografer dalam pertandingan tersebut tdak sengaja mengambil foto wajah pemain Manchester United, Marouane Fellaini yang menjadi bahan perbincangan di media sosial.

    Marouane Fellaini sendiri masuk dibabak kedua menggantikan Ander Herrera fotografer AP, Boris Grdanoski, memotret muka kocak Fellaini saat bola menghantamnya.Tidak lama setelah pertandingan tersebut selesai, foto tersebut langsung menyebar diseluruh media sosial salah satunya Twitter.

    Ieu Ramé Lur: Kaset Pita, Lebih Asyik Ada Bentuk Fisik!

    Bahkan sang pemain yangbersangkutan Marouane Fellaini mengunggah dan menuliskan "Terima kasih kepada orang-orang yang mengunggah dan mengirimkan saya (foto) ini,"ujarnya seperti diunggah melalui twitter miliknya @Fellaini, Selasa 9/8/2017.
    Sebelumnya dalam pertandingan ini Manchester United harus menerima hasil akhir dan harus menyerah dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid. Permainan Marouane Fellaini pun tak lepas dari pujian dari sang pelatih Jose Mourinho.(Bobotoh.id/Bontang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli