Teranyar

    Terens Puhiri Disodori Kontrak 3 Tahun Oleh Klub asal Eropa !

    14 November 2017 12:39
    Permainan ciamik Terens Puhiri bersama Borneo FC dan aksi solo run-nya beberapa waktu lalu mengundang sorotan media dunia. Gara-gara itu jualah salah satu klub Eropa menyodorkan kontrak tiga tahun untuk dirinya.

    Presiden Borneo FC, Nabil Husein, juga sudah mengkonfirmasi akan kabar tersebut. Meskipun Terens memiliki kontrak jangka panjang denga Borneo FC, Nabil enggan menghambat kesempatan emas yang menghampiri Terens.

    Ieu Rame Lur : Reaksi Pemain Semen Padang Setelah Persib Kalah dari Perseru

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Ini klub asal Kroasia mau beli Terens dengan opsi kontrak selama tiga tahun," kata Nabil dilansir laman BolaSport.com.

    Santer terdengar gaji yang ditawarkan klub Kroasia itu menyentuh angka miliaran rupiah. Akan tetapi Nabil enggan mengkonfirmasi kabar tersebut.

    "Insya Allah gaji yang ditawarkan bisa mencukupi kebutuhan Terens dan keluarganya," kata Nabil.

    Berkat gol viralnya saat bersua Mitra Kukar, Terens Puhiri langsung menarik perhatian mata dunia. Kecepatan lari Terens juga menjadi buah bibir bagi media internasional.

    "Selain gol viral pasti tim besar Kroasia itu lihat kontribusi Terens di setiap pertandingan. Mereka tidak mungkin cari pemain, sebelum cari statistik dan kontribusi serta informasi terhadap pemain incaran," kata Nabil. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli