Teranyar

    Terinspirasi Barkoui, Bobotoh Memere Nama Anaknya Ridwan Barkowi!

    21 October 2017 14:54
    Anas Nasrulloh, Bobotoh Asal Cihuni, Kadungora Kabupaten Garut yang sengaja datang ke mess Persib hanya untuk berfoto dengan M. Natsir kiper Persib yang diidolakan anaknya, Ridwan Barkowi.

    Ridwan Barkaowi, nama yang disematkan untuk anaknya yang kedua ini. Nama ini diberikan ketika Redouanne Barkaoi membela Persib pada tahun 2010/2011 dan sangat diidolakan oleh Bobotoh pada saat itu.

    Ieu Rame Lur: Perseru Bisa Mengkusrukkan Persib Ke Zona Degradasi Asal...

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Bapak yang memberikan nama anaknya Ridwan Barkaowi mengungkapkan bahwa hanya ada satu-satunya nama Ridwan Barkowi di Garut.

    "Ngalahirkeun pas Redouanne Barkaoi muncul sae teh langsung we dinamian, matak ieu mah, teu aya we nami Ridwan Barkowi di Garut teh," terangnya pada Bobotoh.id di Mess Persib, Jumat, 20/10/2017.

    Barkaoi dikenal Bobotoh saat ia menceploskan bola ke gawang Arema di musim pertamanya. Barkaoi melakukan selebrasi dengan membuka jersey Persib lalu berlari ke tribun bobotoh sambil memanjat pagar yang dipenuhi bobotoh.

    Dari semua selebrasi pemain asal Maroko ini, yang dikenang oleh Bobotoh yaitu selebrasi goyang jaipong. Selebrasi itu dilakukan setelah menceploskan bola ke gawang lawan. (Abdul Rosid).

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli