Teranyar

    Terinspirasi Mantan Kiper Persib, Suthipong Buka Pintu untuk Klub Indonesia !

    13 October 2017 10:24
    Klub Indonesia mempunyai peluang untuk merekrut kiper Timnas Thailand U19, Suthipong Pisansub. Pasalnya, ia membuka pintu lebar-lebar jika ada klub asal Indonesia yang ingin menggunakan jasanya.

    Keinginan Suthipong itu sendiri terispirasi dari seniornya yang juga pemain idolanya, Sinthaweechai Kosin Hatairatanakool. Seperti kita tahu Kosin pernah beberapa kali berkostum Persib beberapa tahun lalu.

    Ieu Rame Lur : SFC Alami Insiden Mengejutkan Jelang Menglawan Perseru !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Ya Kosin salah satu kiper terbaik di Thailand dan saya tahu serta mengidolainya. Dia kiper top, pemain yang bagus dengan mental yang bagus dan pribadi yang baik," ujar Suthipong.

    "Jika memang ada ada kontak dari Indonesia saya akan melihat seberapa besar peluang dan progres-nya, tentu saja itu harapan semua pemain berkarir di luar ngeri. Indonesia sebuah negara yang bagus dengan planing sepak bola yang bagus dan tentu saja saya terbuka dengan itu (main di Indonesia)," sambungnya. paparnya.

    Kedatangan Suthipong ke Indonesia bersama Timnas Thailand U19 dalam rangka ujicoba melawan Indonesia dan Borneo FC U19. Suthipong kemasukan 7 gol saat melakoni dua laga ujicoba tersebut. (bobotoh.id/Helmi M. Permana)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli