Teranyar

    Terkuak ! Klub Yang Akan Dibela Irfan Bachdim Musim Depan

    13 November 2017 15:24
    Teka-teki klub yang akan diperkuat Irfan Bachdim di musim depan telah terkuak. Kemungkinan besar penyerang 29 tahun tersebut akan tetap bertahan bersama klub kebanggaan warga Bali, yakni Bali United.

    Hal tersebut Irfan ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya @ibachdim, Senin (13/11/2017). Irfan merasa bangga dengan apa yang telah dipersembahkannya terutama untuk masyarakat Bali. Walaupun gelar juara di sabet Bhayangkara FC, namun ia percaya bahwa masyarakat bisa menilai siapa juara sebenarnya.

    Ieu Rame Lur : Suchao Rindu Persib Bandung. Kodeu?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini, namun diatas segalanya saya merasa bangga! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kita sudah menjadi sebuah keluarga. Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini."

    "Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United,"

    "Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan!," pungkas jebolan Ajax Amsterdam tersebut.

    Penampilan Irfan Bachdim pada Liga 1 musim ini terbilang cukup impresif. Suami dari Jennifer Bachdim tersebut bermain dalam 30 pertandingan bersama Bali United dengan torehan sembilan gol serta sembilan assist. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli