Teranyar

    Terkuak! Penyebab Wawan Meneleg Paku!

    2 November 2017 20:41
    Wawan (42) warga Tasikmalaya yang ditemukan banyak paku dalam perutnya. Hal tak lazim itu ia lakukan dalam dua bulan terakhir yang sengaja memakan paku dan benda keras lainnya. Menurutnya dengan memakan barang keras itu penyakit lever yang diidapnya bisa sembuh.

    "Saya sakit lever. Ingin sembuh, saya makan paku. Saya makan paku payung, kelereng, batu dan biji salak, " kata Wawan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo, Jalan Rumah Sakit, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dilansir detiknews.com, Selasa (31/10/2017).

    Ieu Rame Lur: Memayunan Korsel, Indra Sjafrie Siapkan Komposisi!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Karena hal tersebut, Wawan menjalani perawatan medis di ruang ICU RS dr Soekardjo dan sudah dilakukan operasi Rabu kemarin (1/11/2017). Menurut Dokter Spesialis Bedah RS dr Soekardjo, Yarie Hermawan, operasi pengambilan paku di tubuh Wawan cukup menyulitkan tim dokter. Karena terdapat bermacam ukuran paku yang tersebar di usus besar bawah, usus besar dan usus halus, hingga sulit diangkat.

    Selain paku, tim dokter juga menemukan gumpalan rambut dalam usus besar Wawan. Saat ini Wawan masih dalam masa pemulihan usai operasi kemarin. Keluarga mengaku kebingungan untuk biaya pengobatan Wawan karena tidak memiliki BPJS ataupun KIS. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli