Teranyar

    Terkuak, Tiket Arema FC Vs Persib Tidak Dilindungi Asuransi !

    17 April 2018 17:12
    Tiket Pertandingan antara Arema FC kontra Persib Bandung akhir pekan lalu ternyata tidak dilindungi oleh asurasi. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Manajer Arema FC Rudi Widodo seperti dilansir dari laman Detik.com, Selasa (17/4/2018).

    Di penghujung laga panas tersebut, Aremania melakukan tindakan tidak terpuji dengan meng-invasi lapangan. Akibatnya, pihak keamanan pun terlibat bentrok dan harus mengeluarkan gas air mata untuk mengamankan kejadian tersebut.

    Ieu Rame Lur: Bersama Figo & Ronaldinho, Pemain Persib Ini Akan Bermain di Laga Amal !

    Tak heran, bentrokan tersebut memakan banyak korban. Rudi Widodo pun mengaku akan menanggung semua biaya pengobatan untuk korban yang dirawat di Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA), Kota Malang, Selasa (17/4/2018).

    "Kalau enggak salah, sebenarnya harus ada asuransi. Ini akan menjadi bahan kajian kami ke depan. Namun, untuk penanganan medis semua korban di rumah sakit saat ini, manajemen bertanggung jawab penuh," katanya kepada awak media.

    Agar kejadian serupa tak terulang, maka pihak manajemen Singo Edan akan lebih waspada. Apalagi, akan ada laga big match bakal dihadapi Singo Edan, salah satunya melawan Persebaya. "Nanti akan ada laga big match, harus waspada. Kami tak ingin ini terjadi lagi," terangnya.

    Kembali soal pentingnya asuransi, manajemen tengah menggagas formula untuk mewujudkannya. Bisa jadi, manajemen bakal menggandeng mitra asuransi bagi penonton yang telah membeli tiket. "Ini lagi mencari formula dengan mencari mitra asuransi," tegasnya.

    Sementara itu sekitar 214 penonton menjadi korban dari kerusuhan tersebut. Delapan diantaranya sampai kini menjalani perawatan medis di sejumlah rumah sakit, salah satunya Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli