Teranyar

    Terlalu Kaya, Orang Ini Bingung Bagaimana Cara Menghabiskan Uang

    26 September 2017 14:35
    Pendiri perusahaan raksasa Alibaba, Jack Ma mengaku bingung untuk menghabiskan uangnya. Kekayaannya yang mencapai ratusan triliun belum menjamin, membuat dirinya merasa tak pusing.

    Pasalnya, dengan kekayaan yang saat ini mencapai USD 38,9 miliar atau sekitar Rp. 522 triliun, orang terkaya di Asia ini malah merasa kesulitan untuk membelanjakannya.

    Ieu Rame Lur : Waduh ! Terkena Lemparan Botol Satpam Mementa Ganti Rugi Rp. 1.2 Miliar

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Aku tak punya waktu untuk menghabis-habiskan uang," ujarnya, dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, seperti dilansir detik.com, Senin(25/09/17).

    Dengan kekayaan yang dimiliknya Jack Ma bisa menghambur- hamburkan uang melebihi anggaran belanja tahunan sebuah negara. Namun, pria asal China ini malah bertanya balik.

    "Memang berapa banyak uang yang bisa kalian habiskan sepanjang hidup kalian?," tanya nya.

    Kesuksesannya dalam membangun Alibaba, justru ia nilai sebagai kesalahan terbesar dalam hidupnya. Dengan kesuksesan yang ia raih sekarang tak membuat dirinya tenang. Malah ia mengaku menjadi banyak masalah yang harus ia selesaikan.

    "Kesalahan terbesarku adalah aku membuat Alibaba. Aku tidak pernah berpikir kalau hal ini akan mengubah hidupku. Aku hanya coba menjalankan bisnis kecil-kecilan dan malah tumbuh sebesar itu. Jadi ada sangat banyak tanggung jawab dan banyak masalah," tandasnya. (bobotoh.id/ Firyal Firdaus)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli