Teranyar

    Termangprang : Istri RD Minta Maaf, Suchao Rindu Persib & Carlton Cole Tanggapi Statmen Umuh !

    13 November 2017 13:44
    Bobotoh.id (BID) menampilkan tiga berita ter-mangprang yang hadir pada hari Rabu (18/10/2017). Mungkin masih ada bobotoh yang belum membaca atau belum tahu tentang informasi seputar Persib ataupun informasi lainnya.

    Oleh karena itu, redaksi BID mencoba mengiformasikan lagi 3 berita yang layak untuk disimak kembali oleh bobotoh. Apa saja sih beritanya ?! Ini dia....

    1. Istri RD Mementa Maaf !

    Berita ini menjadi berita termangprang yang hadir di hari Rabu (18/10/2017). Istri Rahmad Darmawan, Dinda RD mengklarifikasi dan meminta maaf atas celotehannya yang dilayangkan untuk Persib. Sebelumnya, Dinda mengungkapkan bahwa tawar menawar Persib dengan Rahmad Darmawan untuk menahkodai Persib diibaratkan layaknya tawar menawar cabai di pasar. Dengan tak sadar, nada menyindirnya menjadi viral.

    Nah..untuk lebih lengkapnya, bobotoh bisa klik disini ya....

    2. Suchao Rindu Persib Bandung. Kodeu?

    Pemain asal Thailand, Suchaou Nutnum, memberikan ungkapan kerinduanya terhadap Persib Bandung. Seperti diketahui, kapten Buriram United tersebut memang pernah memperkuat Maung Bandung pada Indonesia Super League (ISL) musim 2009/10.

    Mau tahu lebih lengkapnya ?! Klik disini ya...

    Ieu Rame Lur : Ini Instruksi Pelatih Perseru Agar Lolos Degradasi!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    3. Disalahkan Wa Haji Karena Persibnya Mejus, Ini Kata Carlton Cole!

    Persib Bandung mengakhiri musim Liga 1 2017 dengan sangat buruk. Hanya mampu finish di peringkat ke-13, Persib hanya 9 x menang dari 34 pertandingan, 14 x imbang, dan 11 kali kalah.

    Ingin tahu lebih lengkap tentang berita ini, klik disini aja. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli