Teranyar

    Termangprang : Keinginan & Versi Bobotoh, Reaksi Pemain Semen Padang !

    14 November 2017 13:11
    Bobotoh.id (BID) menampilkan tiga berita ter-mangprang yang hadir pada hari Rabu (18/10/2017). Mungkin masih ada bobotoh yang belum membaca atau belum tahu tentang informasi seputar Persib ataupun informasi lainnya.

    Oleh karena itu, redaksi BID mencoba mengiformasikan lagi 3 berita yang layak untuk disimak kembali oleh bobotoh. Apa saja sih beritanya ?! Ini dia....

    1. Bobotoh Ingin Persib Merekrut Pemain Ini Musim Depan !

    Berita ini menjadi berita termangprang yang hadir di hari Rabu (18/10/2017). Setelah mengungkapkan siapa-siapa saja pemain yang pantas dan tidak bertahan di Persib Bandung musim depan, salah satu kelompok suporter Persib bernama Viking Frontline mengungkapkan keinginannya.

    Nah..untuk lebih lengkapnya, bobotoh bisa klik disini ya....

    2. Versi Bobotoh ! Mereka Yang Layak Bertahan di Persib Musim Depan

    Rumor tentang pelatih dan pemain anyar Persib Bandung sudah mulai menyeruak ke permukaan. Menghadapi musim 2018, beberapa nama pelatih dan pemain dikait-kaitkan dengan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

    Mau tahu lebih lengkapnya ?! Klik disini ya...

    Ieu Rame Lur : Terkuak ! Klub Yang Akan Dibela Irfan Bachdim Musim Depan

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    3. Reaksi Pemain Semen Padang Setelah Persib Kalah dari Perseru

    Kekalahan Persib Bandung atas Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Mingu (12/11/2017) kemarin mendapat tanggapan dari salah seorang pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak. Ia mengaku tidak percaya dengan kekalahan yang dialami Persib, terlebih Maung Bandung bermain di depan publiknya sendiri.

    Ingin tahu lebih lengkap tentang berita ini, klik disini aja. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli