Teranyar

    Termangprang : Laku Keras, Mantan Sampai Lawan & Gara-gara Emil !

    15 June 2017 13:51
    Bobotoh.id (BID) menampilkan tiga berita ter-mangprang yang hadir pada hari Kamis (15/6/2017). Mungkin masih ada bobotoh yang belum membaca atau belum tahu tentang informasi seputar Persib ataupun informasi lainnya.

    Oleh karena itu, redaksi BID mencoba mengiformasikan lagi 3 berita yang layak untuk disimak kembali oleh bobotoh. Apa saja sih beritanya ?! Ini dia....

    1. Laku Keras, Persib Kesulitan Meneang Pemain Muda Berbakat !

    Berita ini menjadi berita termangprang yang hadir di hari Kamis (15/6/2017). Persib Bandung rupanya benar-benar kesulitan untuk mencari pemain muda berbakat. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Djajang Nurdjaman seperti dilansir laman resmi klub.

    Nah..untuk lebih lengkapnya, bobotoh bisa klik disini ya....

    2. Dari Mantan Sampai Pelatih Lawan Memere Dukungan Buat Djanur !

    Dukungan untuk Djajang Nurdjaman begitu deras. Tak disangka, dari mulai mantan pemain hingga pelatih lawan memberikan semangat kepada pelatih yang membawa Persib juara ISl 2014.

    Mau tahu lebih lengkapnya ?! Klik disini ya...

    Ieu Rame Lur :

    3. Kusabab Ridwan Kamil, Persib Terancam Didenda Rp 100 Juta!

    Persib Bandung berpeluang terkena sanksi akibat masuknya Wali Kota Bandung, Ridwan Kami ke kamar ganti. Hal itu terjadi saat Persib menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (11/06/17).

    Ingin tahu lebih lengkap tentang berita ini, klik disini aja. (bobotoh.id/HL)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli