Teranyar

    Termangprang : Menjungjurigan Bobotoh, Kutukan Iwan & Wasit Thoriq !

    12 September 2017 11:56
    Bobotoh.id (BID) menampilkan tiga berita ter-mangprang yang hadir pada hari Selasa (12/9/2017). Mungkin masih ada bobotoh yang belum membaca atau belum tahu tentang informasi seputar Persib ataupun informasi lainnya.

    Oleh karena itu, redaksi BID mencoba mengiformasikan lagi 3 berita yang layak untuk disimak kembali oleh bobotoh. Apa saja sih beritanya ?! Ini dia....

    1. Sanksi Mengjungjurigan Bobotoh, Ini Kata PSSI!

    Berita ini menjadi berita termangprang yang hadir di hari Selasa (12/9/2017).Aksi solidaritas kemanusiaan yang dilakukan oleh bobotoh Persib Bandung yang dikabarkan akan mendapatkan Sanksi dari PSSI langsung di Jawab oleh pihak PSSI.

    Nah..untuk lebih lengkapnya, bobotoh bisa klik disini ya....

    2. 'Kutukan Iwan' Terbuktos, Timnas Di-KO Vietnam!

    Tim Nasional Indonesia U-18 harus mengakui keunggulan Vietnam U-18 pada laga ketiga Grup B ajang Piala AFF U-18 2017 3-0, di Stadion Tuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/09/17)

    Mau tahu lebih lengkapnya ?! Klik disini ya...

    Ieu Rame Lur : Maung Ngora Belum Layak Membela Tim Senior

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...


    3. Wasit Thoriq Mendongeng Sikon Di Myanmar!

    Selain mengirimkan timnas Indonesia U19 ke Myanmar untuk mengikuti kejuaraan Piala AFF U18, Indonesia pun mengirimkan tigas wasit ke Yangon, Myanmar untuk bertugas sebagai pengadil lapangan

    Ingin tahu lebih lengkap tentang berita ini, klik disini aja. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli