Teranyar

    Termangprang : Menunggu Sanksi Komdis, Odemwingie Tinggalkan MU?, & Penjelasan Satria !

    14 September 2017 11:47
    Bobotoh.id (BID) menampilkan tiga berita ter-mangprang yang hadir pada hari Kamis (14/9/2017). Mungkin masih ada bobotoh yang belum membaca atau belum tahu tentang informasi seputar Persib ataupun informasi lainnya.

    Oleh karena itu, redaksi BID mencoba mengiformasikan lagi 3 berita yang layak untuk disimak kembali oleh bobotoh. Apa saja sih beritanya ?! Ini dia....

    1. Sanksi Save Rohingya, Yana: Mengantos Keputusan Komdis!

    Berita ini menjadi berita termangprang yang hadir di hari Kamis (14/9/2017). Persib Bandung tengah menunggu keputusan dari Komdis PSSI, perihal hukuman yang akan diberikan, karena koreografi bertuliskan 'SAVE ROHINGYA' yang disajikan di Tribun Timur stadion SJH, ketika Maung Bandung menjamu Semen Padang, Sabtu (09/09/17) lalu.

    Nah..untuk lebih lengkapnya, bobotoh bisa klik disini ya....

    2. Odemwingie Akan Tinggalkan Madura Untied Akhir Musim Nanti?

    Kemampuan marquee player Madura United, Peter Odemwingie tak perlu diragukan lagi. Meskipun usianya sudah tidak lagi muda, mantan pemain Stoker City ini mampu mencetak 13 gol untuk tim kebanggaan K-Conk Mania.

    Mau tahu lebih lengkapnya ?! Klik disini ya...

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Ieu Rame Lur : Ini Kata Sekjen PSSI Tentang Koreo 'Save Rohingya' !

    3. Menghilang dari Persegres, Ini Penjelasan Satria Tama !

    Teka-teki tentang keberadaan kiper muda Persegres Gresik United, Satria Tama akhirnya terkuak. Kiper yang bermain ciamik bersama Timnas Indonesia u22 di ajang SEA Games 2017 ini sempat menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

    Ingin tahu lebih lengkap tentang berita ini, klik disini aja. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli