Teranyar

    Termangprang : Save Rohingya, Ezechiel Terperangah & Zola Absen Latihan !

    13 September 2017 12:03
    Bobotoh.id (BID) menampilkan tiga berita ter-mangprang yang hadir pada hari Rabu (13/9/2017). Mungkin masih ada bobotoh yang belum membaca atau belum tahu tentang informasi seputar Persib ataupun informasi lainnya.

    Oleh karena itu, redaksi BID mencoba mengiformasikan lagi 3 berita yang layak untuk disimak kembali oleh bobotoh. Apa saja sih beritanya ?! Ini dia....

    1. PT. LIB Buka Suara Tentang Koreo 'Save Rohingya', Begini Katanya.....

    Berita ini menjadi berita termangprang yang hadir di hari Rabu (13/9/2017). Pada laga antara Persib vs Semen Padang yang digelar Sabtu (9/9/2017) lalu, bobotoh yang sudah kembali bisa menyaksikan laga Persib membentuk sebuah koreografi bertuliskan "Save Rohingya", di tribun Timur Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung. Tersiar kabar, koreografi yang ditampilkan bobotoh tersebut akan menyebabkan Persib kembali disanksi oleh PSSI

    Nah..untuk lebih lengkapnya, bobotoh bisa klik disini ya....

    2. Bobotoh Birukan SJH, Ezechiel Terperangah!

    Bobotoh kembali mendukung Persib Bandung saat melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (9/9/2017). Bobotoh tak henti bersorak meski Persib sempat tertinggal 2 kali oleh Semen Padang.

    Mau tahu lebih lengkapnya ?! Klik disini ya...

    Ieu Rame Lur : Tentang Harga Febri & Investasi dalam Sepak Bola

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    3. Zola Absen Latihan, Kemana? Ini Kata Ayahnya !

    Persib Bandung kembali menjalani latihan pasca laga melawan Semen Padang FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu kemarin (9/9/2017).

    Ingin tahu lebih lengkap tentang berita ini, klik disini aja. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli