Teranyar

    Ternyata....Laga Menglawan Persipura Boleh Disaksikan Bobotoh !

    23 August 2017 15:55
    Sempat memberikan keterangan jika laga melawan Persipura tidak boleh disaksikan bobotoh, manajemen Persib memberikan klarifikasinya.

    Bobotoh sudah bisa mendukung langsung Maung Bandung lengkap dengan segala atribut Persib di Stadion Mandala saat melawan Persipura Jayapura, 28 Agustus mendatang.

    Namun, untuk laga Pangeran Biru dijamu Sriwijaya FC 3 September nanti, mereka masih harus menjalani sanksi dilarang masuk stadion dengan ciri suporter Persib.

    Merujuk dari surat sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bernomor 060/L1/SK/KD-PSSI/VII/2017 lalu, suporter Persib dilarang masuk stadion di lima laga yakni Perseru Serui, PS TNI, Arema FC, Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United.

    Ieu Rame Lur : Demi Tiket Semifinal, Evan Dimas Siap Tampil Habis-habisan !

    Laga lawan Persipura sendiri bebas dari sanksi meski secara hitungan ini adalah laga kelima pasca sanksi. Sebab pertandingan itu tidak tertera dalam surat sanksi untuk suporter PERSIB tersebut.

    Sementara laga melawan Sriwijaya FC mengalami penundaan dari jadwal semula 16 Agustus menjadi 3 September. Karenanya Bobotoh dan atributnya dilarang masuk Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang sebagai laga terakhir dari sanksi tersebut.

    Oleh karenanya, di pertandingan kandang Persib menjamu Semen Padang 9 September nanti, Bobotoh terlepas dari sanksi tersebut. (bobotoh.id/Persib.co.id)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli