Teranyar

    Terungkap, Alasan David Laly Memilih Berkarir di Malaysia !

    12 January 2018 14:32
    Mantan gelandang sayap Persib, David Laly mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih bergabung bersama Felcra di kasta kedua Liga Malaysia. Melalui sang agen, Muly Mulnial, pemain yang musim lalu berseragam Barito Putera ini mengungkapkan selain ingin menambah jam terbang internasionalnya, ia juga ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda.

    Selain itu, mantan pemain Persidafon Dafonsoro itu merasa tertantang karena klub barunya tersebut berambisi naik ke kasta tertinggi Liga Super Malaysia.

    Ieu Rame Lur : Alasan Maitimo Tinggalkan Persib & Merapat ke MU !

    "Alasan saya ke Felcra adalah kesempatan untuk bermain di luar, mendapatkan pengalaman yang berbeda. Klub ini juga mempunya target tahun ini, yaitu untuk naik ke Liga Super Malaysia," kata David, melalui agennya Mulyawan Munial dikutip dari Goal.com, Jum'at (12/1/2018).

    "David sendiri dikontrak satu tahun. Dia merasa ini sebagai tantangan untuk dia bisa bermain dengan mereka (Felcra)," pungkas Muly, yang juga menjadi agen dari Evan serta Ilham Udin ke Selangor.

    Perlu diketahui, Felcra sendiri masih berusia enam tahun karena berdiri pada 2012. Perekrutan pelatih asal Brasil, Tarcísio Pugliesi, menjadi bagian dari ambisi besar The Consolidators untuk segera bermain di Liga Super Malaysia.

    Saat ini, Klub Malaysia tengah gencar mengincar pemain asal Indonesia. Hal itu dikarenakan adanya regulasi pemain asing yang berasal dari Asia Tenggara.

    Hingga saat ini, sudah ada empat pemain Indonesia yang telah memustuskan mencoba peruntungannya di Negeri Jiran. Evan Dimas dan Ilham Udin lebih dulu menyebrang ke Selangor FA. Setelah itu, mantan striker Persib Ferdinand Sinaga memilih gabung bersama Kelantan FA. Yang terakhir, David Laly diresmikan sebagai pemain anyar Felcra FC. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli