Teranyar

    Tidak Benar Bobotoh Membaledog Bis Persib! Ini Videonyah!

    16 July 2017 18:27
    Viking Borneo mengklarifikasi  pemberitaan sebuah media online yang menyebutkan ada pelemparan terhadap bis Persib di Tenggarong. 

    "Saat menghadang tidak ada pelemparan batu ke bis seperti yang dirilis salah satu media online di Bandung," tegasnya perwakilan Viking Borneo.

    Ieu Ramé Lur: Ungkap Kekecewaan, Bobotoh Pukuli Bis Persib Di Tenggarong!

    "Kami resah dengan kondisi Persib dan hanya mendorong agar persib kemnbali bangkit dari keterpurukan," tambahnya.

    Viking Borneo pun mengirimi sebuah video pendek verdurasi kurang dari 30 detik yang membuktikan bahwa bis Persib tidak dilempari batu seperti berita yang tersebar.

    TIDAK ADA PEMBALEDOGAN BUS PERSIB OLEH BOBOTOH ! Bus Persib semalam dihadang oleh Bobotoh usai pertandingan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Stadion AJi Imbut Tenggarong, Sabtu malam 15/7/2017. Dalam penghadangan itu Bobotoh menyuarakan keresahan Bobotoh seiring dengan memburuknya prestasi Persib di ujung putaran pertama Liga 1. Menurut rilis perwakilan viking Borneo kepada Bobotoh.id, mereka menghadang supaya manajemen dan pemain mengetahui aspirasi dan membaca spanduk yang mereka bawa. "Kami resah dengan kondisi Persib dan hanya mendorong agar persib kemnbali bangkit dari keterpurukan," ujar Viking Borneo kepada Bobotoh.id Minggu, 16/7/2017. "Saat menghadang tidak ada pelemparan batu ke bis seperti yang dirilis salah satu media online di Bandung," tegasnya lagi.(Bobotoh.id/RCK/RF)

    A post shared by SITUS MANGPRANG SA-ALAM DUNYA! (@bobotohid) on


    Sebelumnya Bobotoh.id juga sempat merilis berita mengenai perita penghadangan bis tersebut. Bobotoh yang menghadang mengungkapkan kekesalannya dengan memukuli bus dengan tangan kosong sambil menunjuk para pemain.

    Terdengar, salah satu orang bobotoh meneriakkan "Maneh maen make hate! Aing ge make hate!".(Bobotoh.id/RCK/RF)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli