Teranyar

    Tidur Nyenyak Dengan Guguling Pocong!

    28 September 2017 19:18
    Pocong yang dalam bahasa melayu (Malaysia) disebut Hantu Bungkus ternyata memiliki sisi komersil. Bahkan bentukan pocong tersebut dijual sebagai 'teman tidur'!.

    Sebuah fanspage Facebook berbahasa Thailand, Here666 menawarkan guling berbentuk pocong lengkap dengan darah yang memercik di kafannya. Guling berbentuk pocong itu dijual seharga 1444 bath (sekitar 580 ribu rupiah). Tentu belum termasuk ongkos kirim dari Thailand!

    Ieu Rame Lur: Bos Majalah Playboy Ngantunkeun

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Guling tersebut seukuran rata-rata tinggi orang Asia, yakni 165 cm. FP tersebut menyebut pocong sebagau "wrapped body" (badan/jenazah yang dibungkus).

    FP Here666 itu juga ternyata menjual berbagai macam aksesori horror lainnya. Tentu banyak diantaranya yang berasal dari mitologis atau film horror Thailand.



    Namun admin FP tersebut menolak menjual guling pocong ke Indonesia. Karena menurutnya ada kesulitan di bea cukai. "Nanti kami cari solusinya," tutur admin FP percakapan testimoni yang diuanggah admin FP tersebut.

    Hmm, kira-kiranya ada Bobotoh yang mau mengikuti 'bisnis kreatif' tersebut? Misalnya menjual guling berbentuk lain, gendruwo atau tuyul misalnya? (Bobotoh.ID/RCK)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli