Teranyar

    Tiket Timnas Indonesia Selection Dijual Onlen!

    21 December 2017 21:38
    Timnas Indonesia Selection direncanakan akan menghadapi Islandia, 11/1/2018. Adapun tiket laga persahabatan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tersebut akan mulai dijual Jumat besok (22/12/2017).

    Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan ada tiga area kategori tiket. Tribun Utara dan Selatan dijual seharga Rp. 100 ribu, Tribun Timur Rp. 175 ribu, dan VIP Barat Rp.250 ribu.

    Ieu Rame Lur: Indonesia selection Akan Memayunan Islandia Di Sleman!

    “Untuk sekarang kami akan buka di situs PSSI dan melalui BukaLapak dahulu. Dibuka mulai Jumat (22/12) dini hari pukul 00.01. Untuk penjualan tiket nanti juga akan ada di on the spot, dan harga pre-sale yang diskon 10 persen,” kata Tisha seperti dilansir CNNIndonesia.com, amis, 21/12/2017.

    PSSI menjual tiket secara daring untuk mengantisipasi antrean yang mengular. Sementara untuk mengantisipasi keramaian di stadion, baik antre maupun penukaran tiket, PSSI akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.


    “Kami fokuskan tiket mostly di online. Maka dari itu, kami buka sejak Jumat dini hari. Pembelian, redeem, harus distrategikan penjualannya,” ucap Tisha.

    “ini juga bagian dari strategi antisipasi system down,” ucapnya menambahkan.

    PSSI berencana menjual 25 ribu tiket. Bila sampai hari pertandingan tiket masih tersisa, maka tiket akan dijual langsung di stadion.(Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli