Teranyar

    Tim besar, Kaya, Bertabur Bintang, Tapi Tak Mampu Mengurus Homebase!

    2 September 2017 10:24
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Sabtu, 2/9/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah artikel di fans page Bobotoh.id, "Dada Rosada Kecewa Persib Pindah dari GBLA"

    Bobotoh tersebut bernama Ary. "pihak panpel jeung management anu blegugna...,naha teu diuruskeun ai loba masalah mah..!!..,ieu mah kalahkah ditinggalkeun..,lapang paranti latihan siga kebon kangkung ( sidolig )..,di pasihan ijin nganggo homebase stadion gede ngadon kabur..,sok atuh uruskeun..,naha teu era,ongkoh tim gede..,tim beunghar,tim bertabur bintang..,ai ngurus soal homebase wae teu begug!!.." tulis Ary pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Menyaba Ke Palembang, Persib Targetkan Angka Maksimal!

    (Bagaimana ini panpel dan manajemen kenapa tidak diselesaikan bila banyak masalah? Kok malah ditinggal? Lapang tempat latihan seperti kebun kangkung (Sidolig), diberi izin menggunakan homebase besar malah kabur. Tolong deh diurus. Masa tidak malu, tim besar, tim kaya, tim bertabur bintang, tapi tak mampu mengurus homebase!)



    Dalam postingan tersebut diberitakan bahwa mantan Walikota Bandung, Dada Rosada, justru menyayangkan pindahnya Persib dari GBLA. Seperti yang kita tahu, pembangunan Stadion GBLA sendiri dibangun pada masa kepemimpinan Dada Rosada, yakni pada tahun 2009.

    "Padahal GBLA dibangun untuk Persib yang saat itu belum memiliki stadion yang representatif dan kapasitas tempat duduk dengan daya tampung lebih dari 30.000 penonton. Rasanya kurang pas kalau Persib tidak menggunakan Stadion GBLA yang sudah dibangun menggunakan dana yang cukup besar," ujar Dada mengutip bolasport.com pada Rabu (30/8/2017).

    Karenanya, Dada pun berharap Persib bisa segera kembali ke Stadion GBLA. "Saya berharap Persib segera kembali ke Stadion GBLA," pungkasnya.(Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli