Teranyar

    Timnas Indonesia Gagal Taklukkan Tim Buruh dan Petani!

    2 September 2017 18:59
    Catatan kurang bagus kembali ditoreh oleh Timnas Indonesia Senior. Kali ini tim asuhan Luis Milla gagal menaklukkan tim yang notabene diperkuat oleh pemain-pemain amatir. 

    Sebagaimana diketahui, Timnas Fiji hanya punya satu pemain profesional, yaitu kapten tim Roy Krishna. Krishna berstatus sebagai pemain Wellington Phoenix yang berlaga di A League Australia. 

    Selain Krishna, tak ada pemain lain yang memilih sepakbola sebagai karir utamanya. Rata-rata para pemain hanya menjadikans epakbola sebagai sampaingan.

    Ieu rame lur: Herjos Mengharap Aura Positif Febri di Persib!
     
    "Kebanyakan dari mereka memang bermain sepak bola sejak usia delapan tahun. Tetapi, mereka memutuskan tidak menjadi profesional," ucap Krishna seperti dikutip dari Bolasport.

    Mungkin karena sepakbola tidak menjadi olahraga utama di Fiji sehingga tidak terlalu menarik untuk dijadikan pilihan karir. Masyarakat Fiji lebih menyukai olahraga rughby dan menjadi olahraga terpopuler di negeri yang berpenduduk hanya 1 persen dibandingkan Indonesia ini.

    "Status mereka memang pesepak bola di Fiji, namun pekerjaan utama mereka sebagian sebagai buruh, sebagian lagi adalah petani," tutur Krishna.

    Dan, malam ini, Timnas Indonesia terbukti gagal menaklukkan tim yang mengaku kalah segala-galanya dari Indonesia ini dan hanya mengandalkan semangat belaka. (Bolalob.com)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli