Teranyar

    Timnas Indonesia Melendoy Menglawan Fiji!

    2 September 2017 18:23
    Timnas Indonesia melakoni laga uji coba internasional melawan Timnas Fiji, Sabtu sore ini 2 September 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

    Pada babak pertama Indonesia mencoba mengambil alih jalannya pertandingan. Beberapa kali Timnas Indonesia terus menekan pertahanan Fiji, namun sayang beberapa peluang dari Boaz Solossa belum mampu dikonversi menjadi gol.

    Fiji pun sesekali mencoba dengan serangan balik, namun duet Achmad Jufriyanto dan Fachruddin yang kuat di pertahanan Timnas Indonesia membuat Fiji menemui tembok besar untuk bisa ditembus.

    Pemain Naturalisasi Indonesia, Stafano Lilipaly pun tidak sedikit mendapatkan peluang. Namun peluang dari dirinya belum mampu merubah skor hingga pluit babak pertama ditiupkan oleh wasit Spartak Danilenko. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

    Ieu rame lur: Trio Boaz, Irfan & Andik Jadi Starting XI Indonesia Untuk Menglawan Fiji!
    Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia mencoba gerak cepat untuk membuat gol. Luis Milla pun mencoba untuk memasukan tiga pemain yakni Abdul Rahman, Adam Alis dan Rizky Pora untuk menggantikan Ahmad Alfarizie, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

    Tak lama berselang pada menit 46, skuat Garuda mempunyai peluang emas dari Boaz, namun sayang lagi-lagi masih melenceng dari gawang Fiji.

    Fiji pun sempat mempunyai peluang melalui Roy Krishna, akan tetapi tendangan pemain Fiji tersebut masih tipis melenceng di sudut kanan gawang Andritany.

    Boaz Solossa CS pun terus mencoba menekan pertahanan Fiji, tetapi masih belum bisa membobol gawang yang dijaga oleh Mochi.

    Pelatih Luis Milla terus memutar otak untuk Timnas Indonesia membuat gol. Dirinya mencoba membuat perubahan dengan memasukan M.Rahmat, Manahati Lestusen, Lerby Eliandry dan Slamet Nurcahyo.

    Namun, 4 pergantian tersebut masih belum bisa menembus pertahanan Fiji. Hingga wasit Spartak Danilenko asal Kyrgyzstan meniup pluit panjang pertandingan, skor berakhir kacamata 0-0. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli