Teranyar

    Timnas Indonesia Sempat Kehabisan Makanan, Ini Tanggapan Pihak Hotel !

    22 August 2017 11:19
    Pihak Hotel Royale Chulan Bukit Bintang memberikan klarifikasi terkait habisnya makanan untuk Timnas Indonesia. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (19/8/2017) lalu.

    Meskipun PSSI telah mentolerir kejadian tersebut, pihak hotel rupanya merasa perlu mengeluarkan pernyataan resminya. Seperti dilansir bolalob.com, pihak hotel mengklaim telah memberikan jumlah makanan yang akurat.

    "Dengan ini, pihak manajemen ingin mengklarifikasi bahwa pihak hotel telah memberikan porsi makanan dengan jumlah yang akurat, sesuai dengan premis dari hotel dan tidak meminta biaya tambahan karena ada permintaan yang datang belakangan dari pihak panitia," tulis rilis resmi hotel.

    Ieu Rame Lur : Penyebab Syamsir Alam Melendoy Sebelum Berkembang!

    "Permintaan awal dari panitia Tim Indonesia adalah agar hotel menyediakan paket makan malam untuk tim, yang mana sudah dilakukan pihak hotel sebagai tambahan dari makan malam in-house,"

    "Royale Chulan Bukit Bintang tetap berkomitmen untuk memberikan servis yang memuaskan untuk Tim Indonesia dan berharap tudingan yang salah ini tidak berlanjut dan agar semua pihak yang terlibat di dalamnya bisa terus memberikan dukungan untuk Tim Indonesia," tutup rilis resmi Hotel Royele Chulan.

    PSSI pun sudah menyatakan bahwa hal itu hanya miskomunikasi saja. Pihak hotel pun langsung menyediakan makanan sekitar 15-20 menit untuk Evan Dimas dan kolega. (bobotoh.id/HL)

    Sumber : Bolalob.com

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli