Teranyar

    Timnas Islandia Memakai Sunblock Memayunan 'Musuh Utama'

    10 January 2018 16:34
    Tim Isladia akan menghadapi Indonesia pada tanggal 11 dan 14 Januari 2018. Bukan hanya Indonesia sebagai lawannya, cuaca yang panas juga menjadi momok bagi tim yang berhasil lolos di Piala Dunia 2018 tersebut.

    Menurut asisten pelatih tim Islandia, Helge Kolvidsson mengaku lawan terbesarnya adalah cuaca dan iklim. “Di Eropa ada empat musim dan udaranya cenderung dingin. Berbeda dengan di Indonesia yang lebih panas suhunya,” ujar Kolvidsson kepada wartawan.

    Ieu Rame Lur : Maung Ngora Petik Pelajaran Berharga !

    Pada H-2 jelang pertandingan, timnas Islandia akhirnya menggelar latihan perdananya di Indonesia. Latihan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (9/1/2018) kemarin digelar siang bolong.

    Menurut Republika online, Pada latihan yang dimulai pukul 11.30 WIB kemarin, sang fajar di langit Yogyakarta tengah memancarkan teriknya. Tak sedikit para pemain dan ofisial tim Islandia tampak mengalami keletihan dan kepanasan.

    Beberapa diantaranya akhirnya memilih menggunakan sunblock untuk menepis rasa panas tersebut. Tim berjuluk 'Our Boys' yang memilih latihan di bawah terik matahari pun lebih cepat keletihan.

    Kulit yang putih para punggawa Islandia juga kerap memerah karena kepanasan. Minum juga menjadi salah satu aktifitas yang rutin pada latihan perdananya di tanah air. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli