Teranyar

    Timnas Menyieun Nasionalisme Fiona Meninggi!

    17 September 2017 16:23
    Manajer Garuda Nusantara, Roni Fauzan, yang selalu mendukung perjuangan para pemain di dalam maupun di luar lapangan, rela meninggalkan kesibukan lainnya demi mendampingi tim asuhan Indra Sjafri di Myanmar untuk melakoni selama gelaran Piala AFF U18.

    Di samping aktivitas sebagai Manajer Indonesia U19, Roni Fauzan pun didampingi sang istri yang cantik, Fiona Fachru Nisa, yang berprofesi sebagai artis.

    Ieu Rame Lur: Pasangrok Dengan Harimau, Monyet Tewas Serangan Jantung!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    Meskipun pernikahan kedua pasangan tersebut baru berusia kurang lebih 9 bulan ini, namun sang istri, Fiona nampaknya sudah mengerti kesibukan sang suami.

    "Saya senang melihat totalitas suami yang luar biasa untuk timnas Indonesia U-19. Jiwanya memang di sepakbola, bahkan terkadang kalau sedang sibuk mengurusi sepakbola dia seperti lupa kalau punya istri, ha..ha..ha. Jadi sebagai istrinya mau enggak mau saya harus mengikuti," kata Fiona dilansir goal.com Sabtu (16/9/2017).

    Wanita yang mempunyai paras cantik ini mengungkapkan bahwa rasa nasionalisme yang dirasakan dirinya semakin tinggi setelah melihat perjuangan Egy CS di dalam lapangan.

    "Bersama tim ini, jiwa nasionalisme saya makin tinggi. Para pemain timnas U-19 kan berjuang untuk mengharumkan nama negara. Saya berharap mereka bisa mewujudkan target lolos ke Piala Dunia U-20," ungkapnya.

    Lebih lanjut, wanita berusa 23 tahun ini diam-diam ternyata mengidolakan Egy Vikri Maulana dan kiper Barito Putera Muhamad Riyandi.

    "Saya suka lihat permainan Egy (Maulana Vikri) dan kiper Muhammad Riyandi yang kemarin cedera. Saya enggak menyangka cedera Riyandi bisa separah itu. Semoga dia cepat sembuh dan segera bisa beraksi lagi,"pungkanya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli