Teranyar

    Timnas U16 Mengudag Tembus Piala Dunia!

    16 March 2018 18:54
    Timnas U-16 baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis kemarin (15/3/2018). Anak asuh Fakhir Husaini itu baru saja mengharumkan nama bangsa Indonesia di Jepang.

    Skuat Garuda Asia berhasil keluar sebagai kampiun turnamen Jenesys Cup 2018 di Jepang usai menaklukan Vietnam dengan skor tipis 1-0. Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengaku optimitis David Maulana dan kolganya itu bisa mendapatkan satu tempat di Piala Dunia U-17 2019.

    Ieu Rame Lur: Milangkala 85, Mantan Bek Berharap Persib Bangkit!

    Namun, perjuangan Timnas U-16 untuk tembus ke Piala Dunia akan berat. Sebab, anak asuhnya akan lebih dahulu menghadapi Piala AFC U-16 di Malaysia pada 20 September-7 Oktober mendatang.

    "Saya berterima kasih kepada Kemenpora, PSSI, dan klub di mana anak anak bertarung kemudian PPLP Ragunan yang sudah menyumbang pemain timnas u-16," ujar Fahkri dikutip dari Bolalob.com, Jumat (16/3/2018).

    "Harapan tentu kami ingin masuk empat besar di Piala Asia U-16 untuk mendapatkan satu tiket ke Piala Dunia U-17," lanjutnya.

    Fakhri memang menginginkan anak asuhnya optimal di Piala Asia mendatang. Ia juga berharap Jenesys Cup bukan turnamen Internasional terakhir yang diikuti. Setelah tiba di Jakarta, para pemain Timnas U-16 bakal diliburkan beberapa hari sebelum kembali ke klubnya masing-masing. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli