Teranyar

    Timnya Melenoy, Pemuda Ini Pulang Dari Stadion Dengan Hati Berbunga!

    28 May 2017 16:19
    Kaizer Chief boleh saja kalah 2-3 , tetapi seorang suporternya, Matthew von Meyer keluar stadion dengan penuh kemenangan.

    Ternyata, di pertandingan Absa Premiership, ia melamar gadis pujaannya, Natasha Malgas. Tentu jawabannya sudah pasti ia diterima oleh Natasha. Karena von Meyer begitu penuh suka cita.

    Ieu Ramé Lur: Penyedia Layanan TV Ieu Nyebut Persib dengan Sebutan Persiba Bandung!

    Ternyata von Meyer sudah merencanakan hal ini setahun lamanya. Keduanya adalah pecinta sepak bola dan fans berat Kaizer Chief. Keduanya sudah sering bersama -sama menyaksikan Chief berlaga baik di Cape Town maupun di sebagian Afrika Selatan.

    "Saya merencanakan ide ini sepanjang tahun lamanya," ujar von Meyer seperti dilansi Ghanasoccernet dari sowetanlive.co.za.

    Sebelumnya, von Meyer melakukan korespodensi dengan klub Kaizer Chief agar dapat meloloskan idenya ini. Ternyata klub menyetujuinya dan merealisasikannya sesuai permintaan von Meyer.

    Von Meyer melamar Natasha pada saat turun minum. Saat itu Natasha 'dipanggil' ke lapangan oleh pemandu acara.

    Natasha menyangka bahwa ia dipanggil karena akan menerima hadiah atau doorprize. Ternyata di lapangan ia disambut von Meyer yang duduk bersimpuh dan kemudian melamarnya di hadapan ribuan pasang mata di Cape Town Stadium. Oooh so sweeetttt! (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli