Teranyar

    Tiru Gaya Coach Milla Yang Enggan Menilai Kinerja Wasit!

    6 September 2017 15:31
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Rabu, 6/9/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah artikel di fans page Bobotoh.id, "Tuduh Tak Netral, Pelatih SFC Temui Wasit Di Lorong!"

    Bobotoh tersebut bernama Dedy Satoshi. "saya rasa harusnya para pelatih kita bisa tiru gaya coach mila yang enggan menilai kinerja wasit padahal kita smua tahu seagame kemaren seperti apa.tetapi coach mila enggan urusi itu dan lebih ke instrospeksi trhdp kualitas tim..sebenar y jika tidak puas trhdp wasit bisa melakukan komplain k
    pssi(ada jalur/mekanismenya yg memang menangani hal itu)." tulis Dedy Satoshi pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Umuh Memeunteun Ezechiel Belum 100 Persen !

    Dalam postingan tersebut diberitakan Sriwijaya FC terpaksa menelan kekalahan pahit 1-4 oleh tamunya Persib Bandung pada pertandingan tunda pekan ke-20 Liga 1. Kekalahan ini semakin menambah keterpurukan laskar Wong Kito dan berada di peringkat ke-12 klasemen sementara.

    Caretaket Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menyalahkan wasit Abdul Rahman Salasa atas kekalahan ini. Menurut Hartono, ia bahkan sempat menemui wasit di lorong usai babak pertama selesai.

    "Saya temui wasit di lorong dan bilang "Kamu enggak benar. Sampean itu tentara harus tegas. Baru di babak ke dua agak netral dikit!", ujar Hartono saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion Gelora Sriwijaya, Senin. 4/9/2017.

    Bahkan Hartono juga menantang agar melihat kembali adegan-adegan pertandingan yang terekam di kamera untuk membuktikan tuduhannya. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli