Teranyar

    Tommy & Aji Pimpin Asprov PSSI Jabar!

    12 November 2017 13:17
    Tommy Apriyanto dan Aji G. Sugiyat terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Asprov PSSI Jabar periode 2017-2021. Melalui kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Jabar, di Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (11/11/2017).

    Melansir laman bola.com, Sabtu 11/11/2017, Tommy menjadi calon tunggal setelah para tiga pesaingnya mengundurkan diri yakni Irfan Suryanegara, Duddy S. Sutandi, Aji G. Sugiyat.

    Ieu Rame Lur: Kiper Geulis Akui Sempat Dilecehkan Sepp Blater!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Sedangkan Aji sendiri terpilih sebagai wakil ketua umum setelah terpilih mendapat 48 suara , sementara pesaingnya, Laga Sudarmadi, mendapat 27 suara. Hanya satu suara yang tak disahkan. Dengan demikian secra resmi Asprov PSSI Jabar dibawah komando Tommy-Aji.

    Seusai terpilih tommy memamparkan rencana penyusunan Asprov Jabar.” Sesuai janji awal, kami akan mengakomodasi dari perwakilan wilayah dan yang kami tarik yaitu orang-orang yang berkompeten di bidangnya. Struktur organisasi pun akan ramping tapi kompeten dan bisa lebih baik ke depannya," ujar Tommy.

    Lanjut Tommy, selain menyusun kepengurusan, program jangka pendek yakni mempersiapkan untuk Asian Games 2018, sedangkan program jangka panjang akan menyelenggarkan kompetisi usia muda di seluruh wilayah Jabar.

    “Tantangan kami cukup berat karena kami harus mempertahankan juara umum PON 2020 di Papua. Mempertahankan itu lebih sulit daripada merebut, apalagi PON nanti di Papua”. Ujar Tommy. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli