Teranyar

    Treepex, Menyieun Oksigen Dari CO2!

    11 October 2017 21:14
    Dewasa ini kadar oksigen dalam udara yang kita hirup, kualitasnya semakin tidak meyakinkan. Hal ini terutama terjadi di kota-kota besar, terutama di jam-jam tertenti saat kendaraan bermotor memadati lalu lintas.

    Tetapi para peneliti menemukan solusinya. Mereka menciptakan Treepex, sebuah piranti yang dapat mengubah karbon dioksida (CO2) menjadi oksigen (O2).

    Ieu Rame Lur: Apa Yang Terjadi Bila Bobotoh Tidak Daftarkan SIM Card?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Treepex ini bekerja mirip pohon yang mengubah Co2 menjadi O2 dengan menempatkan sel-sel tumbuhan di dalamnya. Sel-sel itu ditempatkan dalam tabung yang dapat diganti untuk mengubah karbon menjadi oksigen. Cara kerjanya berusaha menyamai kemampuan sebuah pohon untuk mengubah polusi udara menjadi udara yang kaya mineral.

    Treepex yang berbentuk tabung yang terbuat dari stainless steel yang dapat didaur ulang. Treepex ini dibuat waterproof dan dapat tersinkronisasi dengan aplikasi untuk mengontol kondisi piranti Treepex.

    Treepex dikembangkan oleh sebuah star up di Tbilisi, Georgia. Penemunya adalah Bacho Khachidze dan Lashe Kvantaliani. Perusahaan itu mengklaim bahwa Treepex memberikan sebuah solusi nyata di mana berkembangnya masalah polusi udara di dunia.

    Bobotoh pun dapat mencoba treepex dengan gratis. Caranya mudah, Bobotoh hanya perlu mendaftar di laman resmi Treepex untuk mendapatkan unit demo Treepex. Kesempatan ini hanya berlaku hingga 25 Oktober 2017 mendatang. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli