Teranyar

    Tutup Liga Santri, Menpora Puji Rafli!

    30 October 2017 12:48
    Acara yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Minggu (29/10/2017) itu berlangsung meriah. Sebagai gantinya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi hadir mewakili Presiden Indonesia ke-7 tersebut.

    Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil turut hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Menpora mewakili Presiden Joko Widodo yang batal hadir, mengapresiasi penyelenggaraan LSN 2017. Menurutnya, LSN berpotensi menghadirkan bibit-bibit pesepakbola tanah air.

    Ieu Rame Lur: Melenoy, Real Madrid Terdampar Di Catalonia!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Imam menambahkan, salah satu pemain asal pondok pesantren yakni Muhamad Rafli berhasil menembus skuad Timnas U-19. Rafli merupakan salah satu alumni dari kejuaraan tersebut.

    "Suksesnya Liga Santri ini ada di sosok Rafli Nursalim yang merupakan alumni liga santri tahun 2016, Bukan kemudian membanggakan Rafli, tapi ini menginspirasi santri agar lebih baik lagi di masa yang akan datang. Lahirnya pemain baik bukan sebuah keniscayaan, apabila satu pesantren mengirimkan 20 pemain dari 1048 Pondok Pesantren,
    ada 20 ribu pemain dari seluruh Indonesia. Dari situ ada bintang yang berkilau," katanya Menpora, Imam Nahrawi dalam sambutannya.

    Menpora pun menyampaikan amanah dari Presiden Joko Widodo kepada para peserta LSN 2017. Isi dari pesan tersebut berupa peringatan agar tidak lupa menuntut ilmu.

    "Pesan bapak Presiden kalau para santri sudah jago main bola, jangan lupa ngaji. Ngaji asupan mengasah batin mengasah kebaikan, olahraga melatih lahiriah kita menjadi sehat dan bugar," katanya.

    Dalam Partai puncak Liga Santri Nusantara (LSN) 2017, Pondok Pesantren Darul Huda Ponorogo berhasil menggondol piala usai menaklukan Pondok Pesantren Darul Hikmah Cirebon dengan skor 1-0 di stadion Gelora Bandung Lautan Api Minggu malam (29/10/2017). (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli