Teranyar

    Twitter Irfan Bachdim Diserbu Netizen, Kenapa ?

    21 August 2017 11:32
    Pertandingan ketiga timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste di ajang SEA Games 2017 berakhir dengan kemenangan. Hansamu Yama CS menang tipis 1-0 di Stadion Selayang Municipal Council, Selangor, Malaysia, Minggu (20/8/2017).

    Dalam pertandingan tersebut salah satu pemain Timor Leste menjadi sorotan suporter Indonesia yang menyaksikan langsung di stadion ataupun yang menyaksikan melalui layar televisi.

    Filipe Oliveira bek Timor Leste bermain 'kasar' tetapi Wasit asal Malaysia, Nagor Amir Noor Mohamed tidak memberikan peringatan keras meskipun pemain no punggung 4 ini beberapa kali melakukan tindakan tidak terpuji dengan mengangkat kakinya tinggi-tinggi.

    Puncaknya, jelang pertandingan usai terjadi kericuhan antar pemain kedua tim. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kartu kuning yang diberikan wasit kepada Evan Dimas.

    Salah seorang pemain Bali United, Irfan Bachdim pun turut berkomentar dengan kejadian tersebut. melalui unggahan Twitternya @IrfanBachdim10 ia menuliskan "Referee serious?? How the hell can you give Evan a yellow card!,"tulisnya.

    Ieu Rame Lur : Sanksi Tanpa Penonton Juga Meninggang Pedagang Atribut!

    Pemain naturalisasi inipun kembali meluapkan kekeselannya dengan kembali mengunggah tulisan "Timor Leste number 4 should not even be allowed to play football! DISGRACE!!,"tulis pemilik no punggung 10 ini.

    Tidak heran jika pemain kelahiran Amsterdam ini meluapkan kekesalannya, di menit-menit akhir ada insiden ketika Filipe mencoba memprovokasi Evan Dimas dengan menginjak kaki pemain asal Bhayangkara FC tersebut dan tidak ada ampun untuk pemain tersebut dan langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

    Unggahan Irfan Bachdim ini seketika diserbu oleh suporter Indonesia yang turut kesal dengan permainan pemain kelahiran 14 Mei 1995 ini. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli