Teranyar

    Twitter Rek Menambah Jumlah Karakter!

    2 October 2017 19:27
    Twitter membatasi karakter yang bisa dibuat setiap postingan hanya 140 karakter. Namun, pada akhir September, akan melakukan uji coba untuk menambah batas karakter menjadi 280.

    "Ini merupakan perubahan kecil, namun pergerakan besar bagi kami. Batas 140 karakter terasa tak masuk akal jika melihat batas SMS yang mencapai 160," ujar CEO Twitter, Jack Dorsey, sebagaimana dilansir detikINET dari Forbes pada Senin (2/10/2017).

    Ieu Rame Lur: Assoynya Momotoran Memake Helm Pintar!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Saya bangga terhadap tim yang memikirkan rencana ini sebagai bentuk pemecahan masalah bagi seseorang saat melakukan kicauan. Hal ini juga sekaligus menjaga keringkasan, kecepatan, dan esensi kami," sambungnya.

    Twitter akan memberlakukan inovasi barunya ini di seluruh dunia. Terkecuali, Jepang, Korea dan China. Hal ini disadari berdasarkan hasil riset yang dilakukan pihak twitter itu sendiri.

    Riset tersebut membuktikan, banyak kicauan melalui twitter dalam bahasa Inggris yang melebihi karakter yang disediakan, dibanding dengan bahasa Jepang. Selain itu, mereka juga menemukan bahwa 9% tweet dalam bahasa Inggris mengandung 140 karakter, sedangkan hanya 0,4% tweet dalam bahasa Jepang yang mencapai batas tersebut.

    "Kami mengerti beberapa dari kalian mungkin sudah terbiasa dengan batas 140 karakter. Namun uji coba ini berusaha untuk memunculkan kekuatan yang bisa didapat dari 280 karakter sehingga kalian menyukainya. Satu hal yang tidak akan berubah, jati diri Twitter yang mengusung keringkasan," tutur Product Manager Twitter Aliza Rosen dan Senior Software Engineer Twitter Ikuhiro Ihara. (Bobotoh.id/Firyal F.A)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli