Teranyar

    Udin, 'Mick Jagger' Dayeuh Kolot !

    13 November 2017 19:24
    Jika anda melewati persimpangan Jalan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, anda akan bertemu ‘Mick Jagger’-nya Bandung.

    Ia adalah Wahab Syahrudin (45) atau yang akrab disapa Udin. Ia berprofesi sebagai buruh harian atau tukang parkir. Selain tukang parkir, udin juga kerap menyebrangkan warga sambil joged. Disebut mirip Mick Jagger karena dinilai baik oleh polisi dan para pengguna jalan. Udin merupakan binaan dari Polsek Dayeuhkolot.

    Ieu Rame Lur: Wa Haji Sudah Menyakuan 3 Nama Pelatih !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Hal tersebut diungkapkan oleh AKP Sumartono, Panit Lantas Polsek Dayeuhkolot, Udin cukup membantu kinerja Polri. "Apabila saat banjir pun mereka (rekan-rekan Udin) turut membantu Polisi, ia merupakan binaan Polsek Dayeuhkolot untuk membantu penyeberangan masyarakat yang menyeberang dari pasar pagi maupun anak sekolah.” Katanya via pesan singkat. Dikutip dari Detik.com (7/11/2017).

    Dalam sehari Udin membantu mengatur lalu lintas selama dua jam dari pukul 07.00-09.00 WIB. Penghasilan dari profesinya itu diberikan untuk menafkahi anaknya.

    Udin bersyukur karena membantu mengatur lalu lintas di jalan mendapatkan penghasilan untuk menafkahi anaknya. Namun untuk mengatur lalu lintas, Udin harus izin terlebih dahulu dari Polsek Dayeuhkolot.

    "Kalau tidak boleh ya tidak ngatur, suka juga bareng mengatur lalinnya. Saya tidak punya pekerjaan alhamdullilah dengan menjadi juru parkir di sini saya punya penghasilan," ujar Udin

    Di mata pengguna jalan, Selain mempunyai gayanya yang unik, Udin juga merupakan orang yang murah senyum.

    "Kalau pas melintas saya suka mendapatkan senyum, orangnya baik juga. Apalagi pas lihat gayanya unik sekali," kata Dede (45) sopir elf Majalaya-Bandung. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli