Teranyar

    Umuh: Kambuhan Jaman Jahiliyah Kembali Lagi!

    16 April 2018 20:14
    Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar menilai bila wasit menjadi pengadil pertandingan Arema FC vs Persib Bandung adalah 'warisan' jaman jahiliyah. hal tersebut ia ungkapkan kepada awak media sore tadi di Bandung, Senin, 16/4/2018.

    Manager yang akbrab dipanggil Wa Haji itu bahkan menilai gol penyeimbang Arema FC yang dicetak Balsa pada menit ke-86 itu berbau offside. Hal ini ia nilai karena kepemimpinan wasit handri Kristianto yang 'bermasalah'.

    Ieu Rame Lur: Bali Utd Hukum Pelaku Dudurukan Masuk Stadion Selama Setengah Musim!

    "Makanya kalau kembali ke jaman jahiliyah begini bisa kapan selesainya. Masa nanti harus ada lagi pergantian-pergantian?" sesalnya pada awak media.

    Umuh menilai absennya ketua PSSI, Edy Rahmayadi, yang sedang cuti karena mengikuti pilkada di Provinsi Sumatera Utara yang membuat PSSI kembali ke jaman dulu. "Kalau Pak Edy saya rasa bisa mengendalikan karena dia punya wibawa. Kalau sekarang mah gimana yah, pejabatnya (pejabat PSSI, Red.) yang dulu juga. Kambuhan," cecarnya.

    Umuh menyatakan bahwa Persib Bandung yang dilatih Mario Gomez sebetulnya berhak menang pada pertandingan melawan Arema FC. Tapi karena kepemimpinan wasit yang buruk, maka hasil menjadi imbang.

    "Ini kambuhan jaman jahiliyah kembali lagi. Kalau Pak Edy Rahmayadi mundur mungkin ini akan kejadian sama ketua PSSI yang sekarang. Bahaya tidak akan benar, biar dia mendengar," pungkasnya. (Bobotoh.ID/FY/RCK. Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli