Teranyar

    Unik, Petugas Pemadam Kebakaran Ini Memake Baju Dinas Saat Bandung Marathon!

    30 July 2017 16:09
    Para peserta yang mengikuti event Bandung Marathon, mayoritas memang berseragam biru-biru. Tetapi, ada beberapa di antara mereka, yang menggunakan kostum lain daripada yang lain.

    Seperti yang dilakukan oleh Abdul Reza. Peserta yang merupakan petugas pemadam kebakaran ini, memakai baju dinasnya dengan atribut lengkap ketika mengikuti event ini.

    Ieu Ramé Lur: Sidang Komdis PSSI Minggu Ini, Total Denda Rp 400 Juta Leuwih!

    Tak ayal, kostum pemadam kebakaran yang menutupi nyaris hampir seluruh badan itu pun, membuat tubuhnya lebih panas dari yang lain dan sangat banyak bersimbah keringat. Belum lagi helm khas pemadam itu.

    Ketika BobotohID bertanya tentang apa motivasinya mengenakan kostum tersebut, ia menjawab penuh semangat. "Saya ingin mensosialisasikan (kepada masyarakat luas). Bahwa seorang pemadam kebakaran itu sangat vital perannya. Karena kebakaran itu hitunganya bukan (dalam hitungan) menit lagi. Tapi hitungan detik," ujarnya kepada
    Bobotoh.id, Minggu, 30/7/2017 sambil tersengal-sengal.

    Dengan kostum sedemikian rupa, dirinya pun otomatis menjadi pusat perhatian para peserta lain dan para penonton Bandung Marathon.(Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli