Teranyar

    Urusan Fans Persib Nomer 1, Tapi Tak Diikuti Prestasi!

    30 September 2017 15:49
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Sabtu, 30/9/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah postingan di fans page Bobotoh.id, "Meneang Peluang Kerja Sama. Persib Kedatangan Menteri!"

    Bobotoh tersebut bernama Nawwi Asskhkhara. "Emang benar Persib nomor satu dlm urusan fans baik di Indonesia atau pun (mungkin) Asia tapi tidak di barengi dgn prestasi, mungkin management sudah ada di titik nyaman sehingga tidak mempunyai ambisi utk membawa Persib ke level yg lebih tinggi lagi dan jika di pikirkan bukankah peluang
    berbisnis itu lebih terbuka lebar jika Persib bisa naik ke level yg lebih tinggi #EtaTerangkanlah, " tulis Nawwi pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Sandy Walsh yang Gemar Memberi 'Kode' kepada Indonesia

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Dalam postingan diberitakan bahwa Persib Bandung pada hari Jumat (29/9/2017 ), kedatangan tamu istimewa yang berkunjung ke kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Tamu tersebut adalah seorang Menteri Pertambangan dan Perminyakan Australia, Hon Bill Johnston.

    Dikatakan oleh Johnston perihal tujuannya ke kantor PT PBB, adalah untuk mencari peluang kerjasama perusahaan dengan berbagai perusahaan dan organisasi di Bandung. Ia juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan nantinya akan bekerja sama dengan Persib dalam hal sepak bola.


    "Saya sebagai perwakilan dari pemerintahan Australia, mencari peluang untuk bekerjasama dengan berbagai perusahaan dan organisasi di Bandung," jelasnya ketika ditemui di Grha Persib, Jumat (29/9/2017). (Bobotoh.ID/RCK)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli