Teranyar

    Usai Laga, Bobotoh 'Serbu' Lapangan SJH!

    12 November 2017 20:00
    Sesaat setelah laga usai, ribuan Bobotoh langsung turun ke lapangan dan menyerbu lorong pintu masuk pemain. Bukan tanpa alasan, Bobotoh kecewa atas hasil pahit yang terjadi pada laga pamungkas tersebut.

    Lebih ironisnya lagi, Persib tumbang di kandang sendiri dan prestasi jeblok pun mewarnai musim yang digadang-gadang sebegai 'golden era' ini.

    Ieu Rame Lur: Akhir Musim Yang Menyakitkan! (Foto)

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Namun kerumunan Bobotoh tersebut berhasil dibubarkan oleh petugas keamanan yang sempat mulanya kewalahan menghadapi Bobotoh. Petugas kepolisian pun memagari lorong pintu masuk pemain tersebut.

    Sempat terjadi kontak fisik antara Bobotoh dengan petugas keamanan. Kejar-kejaran sempat terjadi tetapi situasi cepat diatasi.

    Suasana ricuh seperti itu terjadi usia Persib dikalahkan 0-2 oleh Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Kab. Bandung, Minggu sore tadi (12/11/2017). Persib menutup musim 2017 ini dengan berada di peringkat ke-13 klasemen akhir. (Nizar Ulman/A.Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli