Teranyar

    Uwew! Gol Kalajengking Giroud Sabet Puskas Award 2017!

    24 October 2017 17:22
    Gol ''Scorpion Kick'' yang dihasilkan Olivier Giroud saat Arsenal bertemu Crystal Place di Liga Primer Inggris musim 2016/17 lalu, membuat pemain kebangsaan Perancis ini menyabet gelar Puskas Award yang diadakan oleh FIFA dalam acara FIFA The Best Award 2017 di The London Palladium, Senin (23/10/2017) waktu setempat atau Selasa (24/10) dini hari WIB.

    Setelah gol tersebut tercipta, banyak pengamat yang memprediksi kalau gol tersebut merupakan kandidat peraih Puskas Award. Pada prosesnya, Alexis Sanchez melepaskan umpan silang yang disambut dengan tumit oleh Giroud dengan posisi memunggungi bola.

    Ieu rame lur: Tantan Bicara Masa Depannya di Persib ! Begini...
    Saat menerima penghargaan tersebut, Giroud merasa sangat gembira karena bisa mencatatkan namanya dalam buku sejarah FIFA.

    "Ini merupakan kehormatan bagi saya dan saya sangat gembira bisa menerima trofi ini hari ini," ujar Giroud seperti dilansir dari laman Goal.com.

    Giroud menyisihkan 2 pesaing lainnya yakni penggawa timnas putri Venezuela, Deyna Castellanos dan penjaga gawang Baroka Fc, Oscarine Masuluke. Gol tersebut juga dicetak pada hari pertama tahun 2017. (Raffy Faraz)




    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli