Teranyar

    Uwow...Kontrak Andik di Selangor Mencapai Rp 9.7 Miliar?

    1 November 2017 12:11
    Andik Vermansyah hampir dipastikan akan kembali memperkuat Selangor FA musim depan. Manajer Andik, Muly Munial tengah melakukan proses negosiasi dengan manajeman tim berjuluk The Red Giants tersebut.

    Mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengaku betah bermain di Malaysia. Meskipun, kata Andik, jadwal pertandingan disapa tergolong berat. Ia harus bermain di kompetisi dan 2 turnamen sekaligus.

    Ieu Rame Lur : Berburu Comvalius, Klub Malaysia Ini Terpaksa Gigit Jari !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Kalau dibilang melelahkan memang benar. Tapi jika dijalani dengan hati dan rasa senang, semua akan berjalan baik-baik saja," tutur Andik dilansir laman bola.com.

    Merasa betah tinggal di Malaysia, Andik juga dikabarkan mendapat kontrak dengan nilai fantastis. Pada musim lalu, Andik mengantongi 3 juta ringgit, atau setara dengan Rp 9,7 miliar. Nilai tersebut pun mungkin akan sama dengan kontrak barunya musim depan.

    "Jika disuruh memilih, saat ini saya masih ingin bermain di Malaysia. saya bahagia berada di sini," katanya. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli