Teranyar

    Uyug ! Nasib Carlton Cole Diujung Tanduk

    8 May 2017 09:47
    Nasib Carlton Cole Diujung tanduk. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengisyarakat mencari striker baru setelah eks pemain Chelsea tersebut tak kunjung memperlihatkan permainan terbaiknya.

    Keputusan manajer berkumis tebal ini juga tak lepas dari adanya aspirasi sebagian bobotoh tentang pemain bertubuh jangkung tersebut.

    Bahkan Umuh juga menyoroti keputusan Djajang yang memainkan Cole sejak menit pertama saat meladeni Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017) kemarin.

    "Saya sudah bicarakan dengan Pak Djajang. Dia (Cole) itu dipertimbangkan tidak main. Tapi kenapa akhirnya mengambil dia, agar publik melihat dulu, karena masih banyak bobotoh yang bersuara miring. Hanya saat pergantian saya sudah serahkan sama pelatih dan satu suara," kata Umuh.

    Ieu Rame Lur : Michael Essien to Set Persib's Unbeaten Run

    Dalam waktu dekat, Umuh juga akan segera melaporkan Cole kepada Glenn Sugita selaku Presiden Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat. Ia juga mengatakan akan segera mengambil keputusan terkait Cole.

    "Saya akan lapor dengan pak Glenn dan semua manajemen, bagaimana ambil keputusannya. Jadi tunggu saja, sambil kami juga perlu pemain yang benar. Harusnya, kami mulai cari pengganti dari sekarang, tapi aturannya baru bisa nanti di putaran kedua," tukasnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli