Teranyar

    Veteran Bisa Naik KA Gratis di Hari Pahlawan

    9 November 2017 15:51
    Untuk memperingati hari pahlawan Jumat (10/11/2017) mendatang, PT KAI daerah operasi (Daop) II menggratiskan tiket bagi anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Para Veteran hanya bisa menggunakan kereta api secara gratis pada pemberangkatan hari Jumat 10 November 2017, mulai pukul 00.01 WIB.

    Terdapat syarat bagi para Veteran yang ingin memanfaatkan fasilitas gratis ini. Manajer Humas Daop II, Joni Martinus, menjelaskan dalam siaran tertulisnya, Kamis (9/11/2017).

    Ieu Rame Lur : Umuh Dihukum 6 Bulan oleh Komdis PSSI !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Syaratnya yaitu dengan memberikan fotokopi kartu anggota LVRI atas nama yang bersangkutan kepada petugas loket di Stasiun," ujar Manajer Humas Daop II, Joni Martinus, dilansir antaranews.com Kamis (9/11/2017).

    Bagi Veteran yang sebelumnya sudah terlanjur membeli tiket untuk keberangkatan tanggal 10 November, akan mendapatkan pengembalian biaya sebesar 100 persen dan dapat diambil di stasiun tujuan atau stasiun kedatangan dengan menyerahkan tiket ke loket.

    Menurut Joni, pengembalian tiket hanya berlaku tiga hari setelah jadwal kedatangan kereta. Juga tidak dapat diubah jadwal, dibatalkan, dan digabung dengan diskon lainnya.

    PT KAI sebelumnya sudah memberlakukan tarif reduksi untuk anggota LVRI yaitu sebesar 50 persen pada hari Selasa sampai Kamis, reduksi 30 persen pada Jumat sampai Senin, kecuali hari besar atau libur nasional. (Nizar Ulman) (Foto : Ilustrasi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli