Teranyar

    Video Insiden Menegangkan di Tribun Kehormatan Saat Kalteng Putra Bersua Persebaya !

    27 September 2017 13:33
    Ada sedikit ketegangan yang mewarnai laga Kalteng Putra kontra Persebaya Surabaya pda babak 16 besar Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Selasa (26/9/2017).

    Insiden terjadi di tribun kehormatan dimana saat itu Gurbernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, dan Presiden Persebaya, Azrul Ananda, berada. Terjadi salah faham antara ofisial Persebaya dengan orang berbaju safari hitam.

    Ieu Rame Lur : Acara Tabligh Akbar Bareng Pemain Persib

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Kronologisnya, ofisial Persebaya Surabaya sempat memprotes dengan berteriak-teriak keatah match commisioner dan wasit karena waktu pertandingan sudah habis. Setelah itu, lemparan botol melayang dari arah atas dan entah siapa yang melakukan.

    Buntutnya, penonton yang berada di bawah tribun kehormatan sempat memanas. Mereka berteriak-teriak ke arah ofisial Persebaya. Berawal dari sini, kemudian orang-orang yang menggunakan safari hitam tidak menerima dan mencoba mendatangi ofisial Persebaya. Ada ketegangan di antara dua kubu. Azrul sempat terpojok dan diamankan ofisial. Kejadian itu berlangsung sekitar 20-an menit sebelum akhirnya aparat keamanan bisa meredamnya. Gubernur pun berusaha mendinginkan suasana dengan meminta massa untuk tenang.

    Melansir dari laman emosijiwaku.com, seusai tiba di hotel pemain, Azrul bercerita tentang ketegangan tersebut.

    "Rasanya saya bukan tipe yang emosional. Cuma tadi saya ada yang narik dan mendorong akhirnya bereaksi seperti itu. Saya tidak ngapa-ngapain. Saya cuma nahanin saja. Yang sana kayaknya lebih emosional. Sama-sama emosional. Saya sudah bilang: sudah, sudah, sudah. Eh ditarik. Ya saya berdiri," tuturnya sambil tertawa.

    Selama Liga 2 ini, Azrul selalu ikut away bersama Persebaya melawan klub asal Kalimantan. Sebelum away ke Palangka Raya, Azrul juga mendampingi Persebaya saat melawan Martapura FC. Kala itu, Green Force harus menyerah 1-2. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih) (Foto : EmosiJiwaku.com)

    Berikut video yang diunggah akun twitter @bonekcasuals :




    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli