Teranyar

    Video Viral: Viking Memere Waktu Hingga Senin !

    29 March 2018 20:46
    Viking Persib Club telah menyampaikan laporan kepada pihak berwajib terkait video oknum pemain Persija yang mengandung SARA/Hate Speech di Kapolresta Bandung, pada Kamis (29/3/2018) sore. Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolrestabes Bandung, Drs Hendro Pandowo, Msi. 

    Viking pun memberi waktu itikad baiknya dari pelaku hingga Senin (2/4/2018). Namun jika sang pelaku tidak ada niatan baik, maka pihak Viking akan melanjutkan ke ranah hukum. 

    Ieu Rame Lur: Duet Eze & Bauman? Ieu Ceuk Soler!

    Dalam hal ini, Viking menjelaskan alasan dilanjutkannya ke ranah hukum dikarenakan sang pelaku adalah pemain Profesional yang seharusnya bisa menjaga sikap dan juga seharusnya bisa menjadi contoh untuk generasi selanjutnya.

    "Tim Persija sudah klarifikasi untuk minta maaf dan kita sebagai manusia patut memaafkannya. Tapi di sisi lain, ini Viking kan organisasi ya organisasi suporter dan harus berembuk juga sama pengurus lainnya seperti apa, langkah-langkahnya dan ini kita dari Viking si orangnya itu yang minta maaf," ujar pentolan Viking, Yana Umar di Polrestabes Bandung. 

    "Kita tunggu sampai hari Senin ditunggu disini untuk islah disini biar clear semuanya biar tidak berlarut-larut, itu yang saya harapkan si pelaku yang ada di video itu yang datang kesini ke Polrestabes Bandung ngobrol langsung sama pengurus viking, sama pak kapolres," imbuhnya. 

    Lebih lanjut, pihaknya juga akan mem-viralkan video perminta-maafan sang pelaku tersebut. "Ini kan jangan sampai merembet kemana-mana nanti ke perbatasan," tutupnya. (Bobotoh.ID/FY/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli